Spesifikasi dan Harga Lenovo Android Terbaru

Spesifikasi dan Harga Motorola RAZR D1 Android 3,5 inci motorola

Spesifikasi dan Harga Motorola RAZR D1 Android 3,5 inci motorola - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga Motorola RAZR D1 Android 3,5 inci motorola.

Motorola RAZR D1 merupakan salah satu smartphone android terbaru buatan Motorola yang akan tersedia dalam waktu dekat ini. Smartphone android buatan produsen yang telah diakuisii oleh google ini ditunjukan untuk segmen kelas menengah. Meskipun dibuat oleh produsen yang telah berpengalaman bertahun tahun di dunia seluler namun spesifikasi Motorola RAZR D1 ini tampaknya dari sisi harga masih kurang begitu bersaing dengan para kompetitornya, khususnya produsen dari china yang begitu menggila menawarkan harga yang begitu terjangkau namun dengan spesifikasi yang tidak bisa dipandang remeh.

Menurut info yang kami dapat, Smartphone buatan Motorola ini nantinya akan mengawali debutnya di brazil, lalu akan berlanjut di Negara-negara lainnya, termasuk Negara berkembang juga.

Spesifikasi Motorola RAZR D1

Motorola RAZR D1 mengusung layar sentuh TFT tipe  kapasitif dengan ukuran 3,5 inci yang telah mendukung multitouch tentunya. Dengan resolusi 320 x 480 piksel dengan kerapatan  165 ppi.

Sementara itu untuk sector pemrosesan, Motorola RAZR D1 menggunakan prosesor berkekuatan 1 Ghz, sayangnya belum dual core. Prosesor yang masih single core ini dipadukan dengan RAM 1 GB. Ya RAM merupakan salah satu unsur yang sangat penting dalam melakukan aktifitas multitasking, sebesar apapun prosesor jika ram nya kurang memadai tentunya akan membuat kinerja prosesor kurang greget. Sedangkan untuk sistem operasinya, Motorola RAZR D1 akan menggunakan android versi terkini yaitu android Jelly Bean.

Menurut informasi dari GsmArena, Motorola RAZR D1 hanya menyediakan satu kamera digital saja, yaitu kamera belakang dengan kekuatan 5 Mp, dengan resolusi maksimum 2592х1936 pixels, dan telah mendukung fitur autofocus.
 Handphone android yang telah mendukung jaringan 3G HSDPA ini menyediakan penyimpanan internal sebesar 4 GB dengan tetap menyediakan slot microSD, jadi bagi penguna yang kekurangan kapasitas simpan bisa mengupgrade kapasitas penyimpanan hingga 32 GB.
 Fitur konektiitas seperti Wifi yang bisa digunakan untuk mengakses internet di sekitar jaringan hotspot dan juga berfungsi sebagai akses point juga akan tersedia pada ponsel buatan motorola ini. Untuk bluetooth akan hadir menggunakan blutooth versi empat yang mawarkan kecepatan tranfer data yang lebih baik dan konsumsi daya yang hemat.