Spesifikasi dan Harga Lenovo Android Terbaru

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X3, Smartphone Lollipop dengan Kamera 21MP

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X3, Smartphone Lollipop dengan Kamera 21MP - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe X3, Smartphone Lollipop dengan Kamera 21MP.
Lenovo Vibe X3 adalah smartphone terbaru yang kabarnya sedang digarap oleh Lenovo. Lenovo Vibe X3 sendiri sudah muncul di situs benchmark GFXBench. Pada situs tersebut Anda bisa melihat informasi mengenai spesifikasi yang akan diusung smartphone ini.

Lenovo Vibe X3
Berdasarkan informasi dari situs GFXBench terlihat jelas smartphone ini akan hadir dengan peningkatan spesifikasi yang cukup signifikan. Lantas seperti apa performa dan spesifikasi yang mampu ditawarkan oleh smartphone Lenovo Vibe X3 ini?

Spesifikasi Lenovo Vibe X3


Lenovo Vibe X3 membawa layar sentuh full HD 1920 x 1080 piksel berukuran 5 inci yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) dan memiliki kerapatan piksel yang mencapai 441 piksel per inci. Layar yang mampu menghasilkan kualitas gambar yang jernih ini juga dilapisi dengan lapisan antigores Gorilla Glass.
Smartphone gahar yang menjalankan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop ini memiliki performa yang cukup bertenaga berkat penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang mengusung prosesor hexa-core.
Prosesor 6 inti yang diusung smartphone ini terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 berkecepatan 1,8GHz serta diperkuat dengan RAM berkapasitas 3 GB dan pengolah grafis Adreno 418.
Lenovo Vibe X3 sendiri memiliki ruang penyimpanan berkapasitas 32GB dan slot microSD untuk meningkatkan ruang penyimpanan tersebut. Untuk saat ini kapasitas baterai yang diusung Vibe X3 masih belum diketahui tetapi untuk urusan konektivitas terdapat banyak fitur pendukung seperti Bluetooth, port micro USB, 4G LTE, 3G HSPA dan lain-lain.
Smartphone seri Vibe terbaru dari Lenovo ini membawa sektor kamera yang cukup mirip dengan Vibe X2. Kamera utamanya yang sudah dilengkapi LED flash menawarkan resolusi 21 megapiksel autofokus dengan aperture f/2.0. Selain itu, Lenovo juga menyematkan kamera depan beresolusi 8 megapiksel yang tentunya sangat mengakomodasi kebutuhan foto selfie.
Berdasarkan spesifikasi di atas, Lenovo Vibe X3 mampu menawarkan performa yang bertenaga dan kemampuan kamera yang sangat baik untuk menghasilkan foto berkualitas sehingga kemungkinan besar smartphone ini akan mampu menarik minat banyak konsumen.