Spesifikasi dan Harga Lenovo Android Terbaru

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe S1, Smartphone Selfie dengan Dua Kamera Depan

Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe S1, Smartphone Selfie dengan Dua Kamera Depan - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga Lenovo Vibe S1, Smartphone Selfie dengan Dua Kamera Depan.
Pre order Lenovo Vibe S1 untuk wilayah Indonesia saat ini sudah dibuka. Para konsumen bisa memesan smartphone ini melalui beberapa toko online di Indonesia dengan harga Rp 3, 6 jutaan. Tentu saja selain harga yang lebih murah, selama masa pre-order ini para konsumen juga akan mendapatkan beberapa bonus menarik.

Lenovo Vibe S1
Lenovo Vibe S1 sendiri sangat mendukung aktivitas selfie karena dipersenjatai dua kamera depan dengan spesifikasi yang cukup menarik. Selain itu, smartphone tersebut juga memiliki performa yang sangat baik.

Spesifikasi Lenovo Vibe S1


Smartphone Vibe S1 tersebut membawa layar dengan ukuran 5 inci. Layar tersebut juga memiliki resolusi full HD dan kerapatan 441 piksel per inci. Selain itu, layar yang diusung Vibe S1 ini juga didukung teknologi panel IPS dan dilapisi dengan lapisan antigores Gorilla Glass 3.
Smartphone Vibe S1 sendiri menggunakan OS Android 5.0 Lollipop dengan dukungan antarmuka yang khas Lenovo Vibe UI. Di sektor dapur pacu, smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang cukup mantap berkat hadirnya prosesor octa-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,5GHz, pengolah grafis Mali-T760MP2 dan RAM sebesar 3GB.
Selain jaringan 4G LTE, sektor konektivitas Lenovo Vibe S1 juga mendapat dukungan dari beberapa fitur seperti dual SIM, 3G HSDPA, Bluetooth dan lain-lain. Sementara untuk ruang penyimpanan, hadir ROM sebesar 32 GB yang masih bisa ditingkatkan hingga 128GB melalui slot micro SD yang tersedia.
Sektor kamera menjadi daya tarik utama dari Lenovo Vibe S1. Smartphone ini bahkan memiliki dua kamera depan dengan resolusi 8 MP dan 2 MP. Kedua kamera tersebut mampu meniru fungsi teropong sehingga dapat menghasilkan foto selfie yang berkualitas.
Selain kamera depan, terdapat pula kamera utama yang cukup menarik dengan resolusi 13 megapiksel. Kamera tersebut juga didukung dengan dual-tone LED flash dan fitur phase-detection autofokus.
Baik kamera utama maupun kamera depannya, sama-sama mengusung spesifikasi yang cukup mantap. Jika Anda menyukai aktivitas selfie, pastinya Anda akan tertarik dengan smartphone ini.