Spesifikasi dan Harga Lenovo Android Terbaru

Spesifikasi dan Harga Lenovo Phab Plus, Smartphone Octa-core dengan RAM 3 GB

Spesifikasi dan Harga Lenovo Phab Plus, Smartphone Octa-core dengan RAM 3 GB - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga Lenovo Phab Plus, Smartphone Octa-core dengan RAM 3 GB.
Bulan Agustus lalu, Lenovo Phab Plus diluncurkan di China. Pre-ordernya sendiri dimulai pada bulan September lalu. Sampai saat ini pihak Lenovo memang belum memberikan kabar mengenai peluncuran Phab Plus di Indonesia, tetapi kabarnya smartphone tersebut saat ini sudah mulai dijual di luar wilayah China.

Lenovo Phab Plus
India adalah negara pertama yang dikunjungi Lenovo Phab Plus selain China. Smartphone tersebut dijual dengan harga $283 atau sekitar Rp 4,1 jutaan. Untuk spesifikasinya sendiri, para konsumen yang tertarik dengan Phab Plus bisa membaca informasi berikut.

Spesifikasi Lenovo Phab Plus


Lenovo Phab Plus hadir dengan layar yang berukuran jumbo. Layar full HD 1920 x 1080 piksel dengan ukuran 6,8 inci tersebut juga mengandalkan teknologi panel IPS dan menawarkan kerapatan 324 piksel per inci. Kualitas gambar yang dihasilkan pun tidak perlu diragunkan lagi.
Lenovo Phab Plus menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop yang dipercantik antarmuka Vibe UI. Selain menggunakan OS android terbaru, Phab Plus juga memiliki performa yang terbilang cukup gahar. Dapur pacunya mengandalkan tenaga dari prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang tersemat pada chipset Qualcomm Snapdragon 615, RAM berkapasitas 3 GB dan pengolah grafis Adreno 405.
Konektivitas yang dimiliki Lenovo Phab Plus didukung fitur 3G HSPA, Bluetooth, 3G HSPA, 4G LTE dan lain-lain. Smartphone ini juga memiliki ruang penyimpanan dengan kapasitas 32GB yang didukung slot microSD.
Di sektor kamera, Lenovo Phab Plus membawa kamera utama beresolusi 13 megapiksel autofokus yang didukung dual LED flash. Smartphone Lenovo yang ditenagai baterai berkapasitas 3500mAh ini juga membawa kamera depan beresolusi 5 megapiksel. Jika Anda merupakan pengguna yang menyukai aktivitas foto selfie, maka Anda bisa menggandalkan kamera depan yang dimiliki smartphone tersebut.
Selain unggul di sektor kamera dan dapur pacu, Lenovo Phab Plus pun mampu memanjakan telinga pengguna karena sudah dilengkapi Dolby Atmos dengan kualitas audio yang cukup tinggi. Teknologi tersebut menjadi salah satu daya tarik utama yang dimiliki smartphone ini.