Spesifikasi dan Harga Lenovo Android Terbaru

Spesifikasi dan Harga Lenovo P1 Mini, Ponsel Lollipop Dengan Casing Metal

Spesifikasi dan Harga Lenovo P1 Mini, Ponsel Lollipop Dengan Casing Metal - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga Lenovo P1 Mini, Ponsel Lollipop Dengan Casing Metal.
Sebelumnya Lenovo cukup sukses dalam meluncurkan smartphone Vibe P1 dan Vibe P1m. Kini perusahaan asal Tiongkok tersebut kembali meluncurkan produk terbarunya melalui seri Lenovo P1 Mini. Smartphone P1 Mini ini hadir dengan ukuran layar yang lebih kecil dari kedua smartphone tersebut. Meski demikian, P1 Mini tetap memiliki performa yang cukup menarik.

Lenovo P1 Mini
Smartphone Lenovo P1 Mini ini memiliki body yang dibalut dengan casing metal yang berwarna silver. Di bagian depan, terlihat desain bezel kanan kiri yang sangat ramping. Informasi ini diketahui dari foto yang beredar di situ TENAA.

Spesifikasi Lenovo P1 Mini


Lenovo P1 Mini ini memiiki layar full HD 1080p dengan ukuran 5 inci. Layar jenis IPS LCD kapasitif tersebut juga menawarkan kerapatan piksel mencapai 441 ppi. Kualitas gambar yang dihasilkan cukup jernih. Layar tersebut juga terasa nyaman di mata.
Smartphone Lenovo Pi Mini sendiri telah menggunakan OS Android 5.1.1 Lollipop. Tampilan dari OS tersebut dipercantik dengan antarmuka Vibe UI. Performa yang ditawarkan oleh Pi Mini bisa dibilang setara dengan seri Vibe Shot. Dapur pacu yang diusung smartphone tersebut juga ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 615 yang mengandalkan prosesor 8 inti ARM Cortex-A53 64-bit, RAM sebesar 2 GB dan pengolah grafis Adreno 405.
Selain hadir dengan performa yang powerful, smartphone buatan vendor asal China ini juga memiliki sektor kamera yang cukup unggul. Di sektor tersebut terdapat kamera utama 13 megapiksel yang didukung LED flash dan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel yang mendukung aktivitas video call dan foto selfie.
Lenovo P1 Mini sendiri memiliki kapasitas ROM yang cukup besar. ROM dengan kapasitas 32 GB tersebut juga didukung slot microSD dengan kemampuan ekspansi memori hingga 128GB. Selain itu, smartphone ini juga memiliki sektor konektivitas yang dilengkapi dengan fitur-fitur seperti 4G LTE, GPS, 4G LTE, jack 3,5mm dan lain-lain.
Secara keseluruhan, Lenovo P1 Mini ini memiliki body yang cukup menarik dan performa yang bisa diandalkan untuk menemani aktivitas sehari-hari.