Spesifikasi dan Harga Lenovo Android Terbaru

Spesifikasi dan Harga Lenovo Lemon X, Ponsel Hexa Core dengan Kamera 21 MP

Spesifikasi dan Harga Lenovo Lemon X, Ponsel Hexa Core dengan Kamera 21 MP - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga Lenovo Lemon X, Ponsel Hexa Core dengan Kamera 21 MP.
Lenovo Lemon X, Ponsel Hexa Core dengan Kamera 21 MP – Beberapa waktu lalu, beredar foto yang diduga kuat sebagai Lenovo Lemon X. Smartphonet tersebut agak berbeda dari smartphone-smartphone yang pernah diluncurkan oleh Lenovo sebelumnya.

Lenovo Lemon X
Menurut kabar yang beredar, Lenovo Lemon X ini didesain oleh tim dari Motorola. Hal ini memang belum dikonfirmasi secara resmi, tetapi mengingat beberapa waktu Motorola Mobility diakuisisi oleh Lenovo, maka hal tersebut cukup memungkinan. Sayangnya sampai saat ini Lenovo masih belum mengumumkan jadwal peluncuran untuk Lemon X tersebut.

Spesifikasi Lenovo Lemon X


Lenovo Lemon X sendiri membawa layar full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IPS. Layar yang sudah dilapisi lapisan antigores dari Gorilla Glass tersebut hadir dengan ukuran 5 inci dan menawarkan kerapatan 441 piksel per inci. Melihat spesifikasi yang dimiliki layar tersebut, maka bisa dipastikan gambar yang dihasilkan juga memiliki tampilan yang jernih.
Sistem operasi yang digunakan Lenovo Lemon X adalah Android 5.1.1 Lollipop. Tampilannya dipercantik dengan antarmuka Vibe UI. Di sektor dapur pacu, smartphone Lemon X ini memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 808 yang membawa prosesor hexa-core. Prosesor 6 inti (quad-core ARM Cortex-A53,5GHz dan dual-core ARM Cortex-A57 1,8GHz) yang dimiliki chipset tersebut juga diperkuat pengolah grafis Adreno 418 dan RAM 3 GB.
Kapasitas baterai yang dimiliki Lenovo Lemon X masih belum diketahui, sementara untuk ruang penyimpanan, smartphone buatan Motorola ini memiliki memori yang cukup besar. Selain itu, memori berkapasitas 32GB tersebut juga masih bisa diperluas melalui slot microSD. Lemon X sendiri memiliki beragam fitur konektivitas yang bisa Anda gunakan, seperti port micro USB, 4G LTE, 3G HSPA, WiFi dan lain-lain.
Dibandingkan Vibe X2 yang diluncurkan beberapa waktu lalu, Lenovo Lemon X ini memiliki peningkatan yang cukup signifikan di sektor kamera. Pada sektor tersebut terdapat kamera utama beresolusi 21 megapiksel autofokus dengan aperture f/2.0 yang didukung fitur dual-tone LED flash dan kamera depan beresolusi 8 megapiksel yang tentunya mampu mengkomodasi kebutuhan para pecinta selfie.