Spesifikasi dan Harga Lenovo Android Terbaru

Spesifikasi dan Harga Lenovo K3 Note – Phbalet 4G fitur Komplit dan Murah

Spesifikasi dan Harga Lenovo K3 Note – Phbalet 4G fitur Komplit dan Murah - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga Lenovo K3 Note – Phbalet 4G fitur Komplit dan Murah.

Lenovo K3 Note merupakan salah satu smartphone murah yang diluncurkan oleh lenovo sejak bulan maret lalu. Murah namun bukan murahan, Lenovo K3 Note memiliki spesifikasi yang tergolong tinggi dan fitur yang cukup komplit. 

mulai dari 4G sampai dengan dukungan USB OTG. Smartphone berlayar 5,5 inci ini juga memiliki kemampuan pemrosesan yang cukup menawan dengan dukungan prosesor Octa Core buatan mediatek dan dengan RAM sebesar 2GB. sehingga menjalankan aplikasi pun bisa lebih nyaman. Sektor fotografi juga bisa diandalkan dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 mp. Untuk lebih jelasnya silahkan simak Lenovo K3 Note di bawah ini :

Kelebihan Lenovo K3 Note

Lenovo K3 Note telah memiliki akses internet yang super cepat di atas rata-rata karena jaringan GSM yang digunakan telah mendukung teknologi 4G LTE sehingga lebih cepat dari 3G HSDPA. Meski telah mendukung 4G, namun smartphone ini juga telah mendukung 3G, GPRS dan juga EDGE
Memiliki layar dengan ukuran Layar yang sangat luas yaitu, 5 inci, dengan layar yang luas pengguna bisa lebih leluasa dalam nenavigasi menu menu di layar, memainkan video game ataupun menyaksikan filem HD bisa lebih puas.
Untuk bentang layar 5,5 inci, resolusi yang dimilikinya tergolong sangat tinggi yaitu 1080×1920 piksel dengan kerapatan piksel 401 ppi, sehingga layar terlihat sangat lembut di mata
Layar yang disematkan merupakan adalah layar sentuh kapasitif dengan teknologi IPS LCD yang mampu menampilkan gambar lebih alami dan memiliki sudut penglihatan yang luas.
Menyediakan penyimpanan internal yang kapasitas simpannya sangat besar yaitu 16 GB, meskipun sebagian telah terpotong untuk sistem operasi dan aplikasi bawaan, namun masih cukup untuk menyimpan banyak foto, aplikasi ataupun game yang diunduh dari playstore
Menyediakan slot penyimpanan eksternal yang mampu menampung kapasitas hingga 128 GB
Telah mengusung sistem operasi android terbaru yaitu android Lolipop versi 5.0 yang menampilkan tampilan antar muka lebih lembut, manajemen RAM yang lebih baikdan tidak memakan terlalu banyak daya.
Memiliki kinerja yang responsif dan cepat dengan ditenagai prosesor Octa core, dengan kecepatan tiap inti sebesar 1,7 Ghz. prosesor yang disematkan tersbut merupakan besutan Mediatek yaitu seri MT6752.
Mengusung GPU papan atas yaitu Mali-T760MP2, yang mampu menghasilkan kinerja gratis yang sangat mumpuni
Kapasitas RAM yang besarnya di atas rata-rata yaitu 2 GB, sangat nyaman dalam menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.
Lenovo K3 Note memiliki fitur fotografi yang bisa diandalkan dengan kamera berkekuatan 13 mp yang mampu menghasilkan foto dengan resolusi maksimum 4128 x 3096 pixels dilengkapi dengan lampu flash dual led, serta fitur-fitur tambahan seperti Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama.
Kamera juga mampu melakukan perekaman video HD pada resolusi 1080p@30fps,
Kamera depan untuk kebutuhan foto selfi dan video chat juga tergolong tinggi yaitu 5 MP
adanya fitur bluetooth versi 4 yang mampu mentransfer data lebih cepat dari versi 3 namun dengan konsumsi daya yang lebih rendah
adanya fitur wifi hotspot yang dapat digunakan untuk mengakses internet via wifi dan dapat juga untuk berbagi koneksi internet dengan perangkat lain yang memiliki wifi.
Adanya fitur navigasi dengan dukung GPS (teknologi USA) dan GLONASS (teknologi Rusia), sehingga pengguna bisa mengetahui titik lokasi dengan tepat, cepat dan akurat ketika melakukan pemetaan
Dilengkapi fitur radio FM, sebagai tambahan hiburan bagi pengguna ketika jenuh dengan daftar lagu yang tersimpan pada handphone
Kemampuan audio yang lebih baik dengan Dolby Atmos
Memiliki kemampuan USB OTG, sehingga bisa membaca data dari flashdis, bisa ditancapi mouse dan keyboard USB
Kapasitas baterai yang besar yaitu 3000 mAh, dengan baterai ini lenovo mengklaim bahwa handphonennya mampu standby selama 750 jam dan untuk pemutaran musik mampu hinga 36 jam.

Kekurangan Lenovo K3 Note

Layar belum dilapisi dengan pelindung layar seperti corning gorilla glass

Harga Lenovo K3 Note

Seperti yang telah kami sebutkan di atas, Meskipun spesifikasi yangd imiliki lenovo k3 note tergolong cukup tinggi namun ia dijual dengan harga yang relatif terjangkau. Harga baru  lenovo K3 Note adalah 159.29 dolar, kamu bisa mendapatkan harga yang murah ini di gearbest.com, sebuah toko online gadget terkemuka asal china.