Spesifikasi dan Harga Lenovo Android Terbaru

Spesifikasi dan Harga Lenovo A5000 – Android baterai besar harga murah

Spesifikasi dan Harga Lenovo A5000 – Android baterai besar harga murah - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga Lenovo A5000 – Android baterai besar harga murah.

Lenovo A5000 merupakan salah satu smartphone terbaru dari produsen China handphone lenovo yaitu dirilis pada April 2015. Smartphone ini menawarkan sesuai yang di atas rata-rata namun dengan harga yang cukup terjangkau. 

Salah satu keunggulan yang ditawarkan Lenovo A5000 kapasitas baterai yang besar yaitu 4000 mAh, sehingga bisa bertahan lebih lama dari pada smartphone android pada umumnya. 

Selain baterai yang besar Lenovo A5000 juga menawarkan kinerja yang cukup responsif dan cepat dengan dukungan prosesor quad core 1,3 Ghz buatan mediatek, layar yang sudah IPS LCD, serta kamera utama sebesar 8 mp. Untuk lebih jelasnya silahkan simak Lenovo A5000 dari spesifikasi atau fitur yang dimilikinya di bawah ini :

Kelebihan Lenovo A5000

Telah miliki akses internet yang cepat dengan teknologi 3G HDSPA melalui jaringan GSM, mendukung juga GPRS dan EDGE
Menyediakan dua buah slot kartu sim, dengan ini pengguna bisa mengaktifkan kartu SIM berbeda operator dalam satu handphone. ukuran sim yang digunakan adalah jenis micro
Layar yang luas yaitu berukuran 5 inci, dengan ukuran yang luas pengguna bisa menavigasi menu menu yang ada pada layar handphone dengan lebih leluasa.
Layar yang luas juga didukung dengan resolusi yang cukup tinggi yaitu 720 x 1280 dengan kerapatan piksel 294 ppi
Selain resolusi yang tinggi Layar juga mengusung layar sentuh kapasitif teknologi IPS LCD yang mampu menampilkan gambar lebih alami dan memiliki sudut pandang yang lebih luas
Menyediakan penyimpanan internal yang kapasitasnya cukup besar yaitu 8 GB, dengan kapasitas tersebut handphone bisa cukup banyak menginstal aplikasi dalam penyimpanan internal.
Disediakan slot penyimpanan microSD, dengan itu pengguna bisa meningkatkan kapasitas simpan hingga 32 GB. Gunakan microSD kelas 10 untuk mempertahankan kinerja smartphone.
Menggunakan sistem operasi yang cukup modern yaitu android Kitkat versi 4.4. yang memiliki Keunggulan kitkat multitasking yang lebih cepat, , aksebilitas yang lebih baik, kemudahan pencetakan dokumen, smart caller id dan lain lain.
Memiliki kinerja yang cukup baik dengan ditenagai prosesor empat inti atau quad core dengan kecepatan 1,3 Ghz. Prosesor yang digunakan adalah besutan mediatek yaitu MTK6582.
Prosesor di atas didukung dengan RAM yang cukup memadai yaitu 1 GB, sehingga aktifitas multitasking jadi cukup nyaman.
Fitur fotografi yang cukup baik yaitu dengan kamera utama dengan lensa 8 mp, kamera yang memiliki resolis 3264 x 2448 ini telah dilengkapi dengan fitur terkini mulai dariautofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, dan face detection
Disediakan juga kamera depan yang cukup tinggi yaitu 2 mp, bisa untuk video chat maupun foto selfie
Adanya fitur bluetooth versi 4 yang memiliki kecepatan lebih cepaqt dari versi 3 namun dengan konsumsi daya yang rendah
adanya fitur wifi yang bisa digunakan untuk mengakses internet via wifi, bisa juga untuk berbagi koneksi internet dengan perangkat lain dengan fitur tethering, mendukung juga fitur wifi direct,
Dilengkapi fitur navigasi A-GPS (teknologi amerika) GLONASS (teknologi rusia) sehingga mampu melakukan penguncian titik lokasi lebih tepat saat melakukan navigasi
Dilengkapi dengan fitur Radio FM sebagai tambahan hiburan bagi pengguna ketika bosan dengan daftar lagu MP3
Kapasitas baterai yang ekstra besar yaitu 4000 mAh, dengan jenis Li-Po

Kekurangan Lenovo A5000

Baterai menyatu dengan handphone jadi apabila ada kerusakan baterai harus pergi ke serrvice center untuk menggantinya. namun baterai yang menyatu dengan body umumnya memiliki ketahanan yang lebih baik
layar belum dilapisi dengan lapisan pelindung layar seperti gorilla glass
Sensor yang minim yaitu : hanya Accelerometer, proximity