Spesifikasi dan Harga Lenovo Android Terbaru

Spesifikasi dan Harga Lenovo A1900, Ponsel Quad – Core Murah Terbaru

Spesifikasi dan Harga Lenovo A1900, Ponsel Quad – Core Murah Terbaru - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga Lenovo A1900, Ponsel Quad – Core Murah Terbaru.
Pasar entry – level tampaknya masih menjadi pasar gadget yang menjanjikan bagi beberapa produsen. Hal ini membuat Lenovo tak ingin melepaskan begitu saja pasar potensial ini. Vendor ini pun melepas gadget terbarunya yang kembali siap bertarung di kelas ponsel low – end. Mengusung perangkat bernama Lenovo A1900, Lenovo datang dengan ponsel Android murah yang tak murahan. Lenovo sendiri menyasar pengguna dengan dana terbatas yang membutuhkan ponsel pintar berkualitas. Maka dalam ponsel ini, Lenovo menyematkan berbagai fitur terbaik guna memenuhi kebutuhan pengguna, seperti mesin yang lebih powerfull, fitur dual sim card hingga desain yang kompak cocok untuk beraktivitas.

Lenovo menyadari pentingnya sebuah ponsel pintar dalam aktivitas manusia saat ini. Maka Lenovo menyodorkan desain yang sederhana pada perangkat terbarunya ini. Desainnya cukup kompak dengan bentuk mengkotak dan sudut membulat. Desain ini dianggap cocok untuk dibawa beraktivitas, apalagi dimensi produk ini tak terlalu besar dan cukup ringan. Produsen juga mengatur tombol lebih rapi dan nyama digunakan.

Dibagian layar, vendor memang menghadirkan layar berukuran standar yakni 4 inci. Walaupun tak terlalu lebar, layar ini dianggap memadai untuk browsing hingga menonton video. Produsen juga sudah menyematkan teknologi panel IPS hingga resolusi layar 800 x 480 piksel sehingga membuat layar menampilkan warna, gambar dan video lebih jernih dan tajam.
Sisi konektivitas, ponsel Android terbaru ini cukup lengkap. Pengguna sudah mendapatkan fitur dual sim card yang mampu digunakan dijaringan 3G HSPA – GSM. Produsen juga menyematkan fitur wifi, Bluetooth, hingga GPS. Untuk memori penyimpanan sudah tersedia memori 4 GB dan slot micro sd.
Menengok ke bagian mesin, Lenovo menghadirkan mesin yang tak jauh berbeda dengan mesin ponsel low – end saat ini. Produsen membekali produk Lenovo A1900 ini dengan prosesor quad – core dengan kecepatan 1,2 Ghz. Prosesor yang digunakan dari Spreadtrum yang disokong memori RAM 512 MB serta GPU mali 400. Sayangnya, sistem operasi yang digunakan belum jelas apakah OS Android 5.0 atau masih 4.4.
Dibagian kamera, ponsel quad – core ini kabarnya hanya dibekali kamera utama saja.
Spek yang diusung membuat harga Lenovo A1900 cukup murah yakni 700 ribuan saja.