Spesifikasi dan Harga Lenovo Android Terbaru

Spesifikasi dan Harga Affordable Android Smartphone – THL L969 MTK6582

Spesifikasi dan Harga Affordable Android Smartphone – THL L969 MTK6582 - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga Affordable Android Smartphone – THL L969 MTK6582.

 Perkembangan ponsel pintar dan teknologi sekarang ditingkatkan lebih cepat. Dengan kemajuan teknologi, sekarang orang bisa mendapatkan operasi ponsel pintar terbaru dan gadget yang akan membuat mereka selalu tampak hebat. Sekarang, dengan inovasi terbaru dan kemajuan teknologi, ada THL L 969 yang menjadi pelopor untuk ponsel yang menjalankan MT6290. 
 
Ponsel pintar ini menawarkan sistem operasi terbaru dari Kitkat dan jaringan 4G dengan harga yang terjangkau. Anda bisa mendapatkan ponsel pintar ini terjangkau di GearBest.com. Anda dapat menyimpan pembelian ponsel pintar ini dengan menggunakan kode kupon yang tersedia di situs web mereka dengan menggunakan kode kupon: GBL969CN yang akan menghemat uang Anda dan meng-upgrade gaya hidup Anda sekaligus.
Ponsel pintar ini ditambahkan dengan fitur tinggi termasuk di ponsel cerdas ini seperti dual kamera yang tersedia untuk merekam video, konektivitas internet, layar kunci, voice chat, animasi dan skema warna yang akan memperkuat panggilan suara aktif Anda, besar suara text chat dan fitur yang paling mengejutkan lainnya membuat ponsel pintar ini menjadi yang pertama direkomendasikan telepon untuk menengah ke high end. 


Dengan menggunakan kode kupon sebelumnya, Anda dapat memotong harga dari harga reguler. Dari Harga Reguler: $ 139,99 dengan menggunakan kode kupon, Anda dapat menghemat uang Anda. Harga kupon: $ 123,99 yang berarti Anda menyimpan $ 10 saat Anda membeli ponsel cerdas ini menggunakan kupon. Dengan rinci dalam ini fitur ponsel pintar, Anda bisa mendapatkan saku ponsel pintar ramah.


Ponsel pintar ini akan memberikan Anda dengan prosesor quad core, layar 5.0 display. Jika Anda suka menonton film, video atau hanya mendengarkan pemutar musik, Anda dapat mengandalkan ponsel pintar ini dengan 2700 mAh daya yang menyediakan kapasitas baterai yang besar dengan daya tahan hingga 400 jam.  


Tambahkan ponsel pintar Anda dengan menginstal aplikasi di toko dan bermain dengan jaringan sistem operasi yang menggunakan konektivitas 4G akan memberikan koneksi yang lebih cepat ke internet. Tersedia untuk GSM / CDMA / FDD / jaringan LTE dan Anda dapat mentransfer file dengan mudah menggunakan konektivitas atau kabel data Bluetooth.  

Ini adalah perangkat digital baru Anda mobile yang akan melayani Anda dengan kecepatan 5Mbps dan 12 Mbps dan memungkinkan Anda untuk memiliki panggilan internet. Pilih fitur super dan lebih murah ponsel pintar yang akan meng-upgrade gaya hidup Anda. Warna layar akan memberikan tampilan visual yang eye terbesar dan lebih penyimpanan dengan memori eksternal. Dapatkan ponsel pintar ini sekarang dan membiarkan terhubung dengan media sosial.