Spesifikasi dan Harga Lenovo Android Terbaru

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax C2, HP Android Harga Murah Dual SIM CDMA-GSM

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax C2, HP Android Harga Murah Dual SIM CDMA-GSM - kali ini kami akan memberiakan informasi Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax C2, HP Android Harga Murah Dual SIM CDMA-GSM.Melengkapi jajaran HP Android terbaru dari Smartfren, hadir pula Smartfren Andromax C2. Smartphone ini hadir untuk segmen pasar entry level dan dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

Setelah sebelumnya ada Smartfren Andromax G2, Smartfren Andromax I3 & Andromax I3S, kini giliran Smartfren Andromax C2. Seperti apa spesifikasi dan berapa harga Andromax C2 ini?
Smartfren Andromax C2Smartfren Andromax C2 merupakan suksesor dari Andromax C yang telah lebih dulu meluncur dipasaran. Ponsel ini mengusung layar berukuran 4 inci tipe LCD TFT dengan resolusi 480 x 800 piksel.

HP Android CDMA ini dibekali dengan prosesor dual-core 1,2GHz dari Qualcomm Snapdragon yang disandingkan dengan RAM 512MB serta GPU Andreno 302 dan memori internal 4GB (terdapat pula slot micrSD hingga 32GB). Selain itu Smartfren Andromax C2 juga dibekali dengan teknologi Audio Dolby Digital Plus untuk keluaran suara yang lebih bertenaga.

Pada kamera, Smartfren Andromax C2 dibekali dengan satu buah kamera utama pada bagian belakang dengan resolusi 3MP. Sayangnya tanpa kehadiran LED flash, tentu pengambilan gambar pada ruangan minim cahaya akan kurang apik hasilnya.
Spesifikasi Smartfren Andromax C2

Jaringan: Dual SIM CDMA 2000-1X, EVDO Rev.A+ GSM
Layar: 4 inch, Resolusi WVGA 480 x 800 piksel.
OS: Android Jelly Bean 4.3
CPU: Dual Core 1.2 Ghz
GPU: Adreno 302
Memori: 4 GB, 512 MB, Eksternal up to 32 GB
Konektifitas: WiFi, Bluetooth, dan port microUSB.
Kamera: 3 MP tanpa LED flash
Baterai: 1500mAh

Harga Smartfren Andromax C2

Untuk harga, Ponsel yang menggunakan baterai berkapasitas 1500mAh ini dibandrol dengan harga Rp 749.000,-. harga Smartfren Andromax C2 yang terjangkau serta dukungan dual SIM CDMA-GSM, Dolby Digital Plus, dan GPU Andreno 302 menjadi kelebihan Andromax C2. Sedangkan kekuranganya terletak pada tidak adanya LED flash pada kamera.