Spesifikasi dan Harga Lenovo Android Terbaru

Harga dan Spesifikasi Hp OPPO N1

Harga dan Spesifikasi Hp OPPO N1 - kali ini kami akan memberiakan informasi Harga dan Spesifikasi Hp OPPO N1.Hp OPPO N1 merupakan smartphone terbaru dari Oppo yang diluncurkan pada pertengahan bulan Oktober lalu. OPPO N1 adalah smartphone yang memiliki fitur kamera handal dengan kualitas full HD.

Harga Hp OPPO N1 memang tergolong mahal, yaitu sekitar Rp6,9 Jutaan. Namun dengan harga tersebut, pengguna akan mendapatkan smartphone yang memiliki spesifikasi handal serta fitur-fitur baru yang ada pada Oppo N1.


Harga Hp OPPO N1 dan SpesifikasiKelebihan Oppo N1 terletak pada fitur kamera yang memiliki resolusi 13 MP 4128×3096 piksel. Kamera ini cukup unik karena dapat diputar 206 derajat. Selain itu terdapat fitur kamera yang canggih seperti lensa bukaan f 2/0 dengan 6 elemen serta Oppo Pure Image Technology. Kamera ini juga didukung dengan Fujitsu Imaging Chip dan mampu mengambil gambar dalam waktu 0.6 detik. Wow.. cukup cepat bukan?

smartphone Oppo N1 ini mengusung layar berukuran 5,9 inci IPS (In-Plane Switching). Layarnya telah mendukung resolusi tinggi yaitu full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan piksel mencapai 377 piksel per inci.

Pada sisi dapur pacu, HP Oppo N1 ini disokong oleh chipset Qualcomm Snapdragon 600 dengan prosesor quad-core Krait 300 yang memiliki clock speed 1,7GHz. Sedangkan pada pengolahan grafis membawa GPU handal Adreno 320 serta dukungan RAM sebesar 2GB.

Untuk sistem operasi, Oppo N1 hadir dalam dua varian yaitu Cyanogen Mod dan ColorOS. Color OS sendiri merupakan OS besutan Oppo yang berbasis pada Android 4.2 Jelly Bean.

Harga HP Oppo N1 sendiri dibandrol sekitar Rp 6,9 juta. Nampaknya Oppo N1 akan bersaing ketat dengan smartphone premium lannya seperti Galaxy S4, Xperia Z1, LG G2 serta HTC One.